Tuesday, October 19, 2010

Jumpa Lagi

Sudah sangat lama saya tidak menulis di blog. Apa yang terjadi?

Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk hamil lagi dan telah melahirkan seorang bayi perempuan cantik dan sehat pada 20 September 2010 melalui persalinan operasi sesar. Hm, kapan-kapan kalau sudah ada waktu lebih atau sudah bisa atur waktu dengan baik, saya ingin berbagi cerita tentang melahirkan melalui operasi sesar.

Saya melahirkan melaui operasi karena alasan medis. Padahal, saya sudah sangat berharap supaya pada persalinan kedua ini, saya diberi kesempatan untuk melahirkan secara spontan. Apa mau dikata, Tuhan yang menentukan.

Jadi, jarak umur Aysha dengan adiknya, Azuma Nisrina, tepatnya 5 tahun 2 bulan.

Bagaimana reaksi Aysha dengan kehadiran Azuma (Uma)? Alhamdulillah, dia sangat senang dan sejauh ini belum cemburuan. Semoga tidak sampai cemburuan.
Catatan: harus diawasi dan terus diberi pengertian karena kadang-kadang dia belum bisa mengontrol dirinya (baca: kalau gemes, Aysha mencium Uma terlalu semangat alias terlalu menekan). Ada tip di balik itu .... Tunggu pada episode berikutnya, ya.

Waktu sudah habis untuk mengisi blog *keburu si dedek bangun dan gak bisa ngapa-ngapain*, nih. Kapan-kapan lanjut lagi ....


No comments:

Post a Comment